Pemkot Cirebon Kejar Status PPKM Level 1, Ini yang Dilakukan

Senin 11-10-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon masih terus berupaya mengejar status PPKM level 1.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon H Nashrudin Azis ditemui radarcirebon.com usai menghadiri rapat paripurna di ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Senin (11/10).

\"PPKM jalan terus targetnya kita pun mengejar level 1. Untuk meraih level 1 kita terus melakukan percepatan vaksinasi hingga mencapai target yang maksimal, termasuk vaksinasi terhadap kelompok lansia,\" ungkapnya.

Azis optimis akhir tahun 2021 Kota Cirebon bisa meraih PPKM level 1. \"Akhir tahun ini InsyaAllah kita bisa mencapai level 1. Tentunya ingat, disiplin dan kemauan masyarakat untuk divaksin, itu kuncinya,\" ujarnya.

Baca juga:

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi menyebutkan, Pemkot Cirebon akan menerapkan aplikasi pedulilindungi di seluruh kantor pemerintahan di Kota Cirebon.

\"Aplikasi pedulilindungi beberapa yang sudah berjalan seperti di pusat perbelanjaan dan pusat ekonomi lainnya. Saat ini sedang kami bahas adalah menerapkan aplikasi pedulilindungi ini di kantor pemerintahan dan pasar-pasar tradisional. Nantinya di setiap kantor pemerintahan dipasang aplikasi pedulilindungi,\" sebutnya. Dijelaskan Sekda, aplikasi pedulilindungi tersebut merupakan alat ukur dalam sebuah proses pengendalian Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait