Manchester United Dibantai Liverpool, Ekspresi Kontras Sir Alex dan Kenny Dalglish Jadi Sorotan

Senin 25-10-2021,01:10 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER - Manchester United dibantai Liverpool 0-5, dalam laga lanjutan Liga Inggris. Di tengah pertandingan ekspresi dua legenda klub yakni Sir Alex Ferguson dan Kenny Dalglish jadi sorotan.

Nampak Sir Alex tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat klub yang dia besarkan dipermak rival. Sementara King Kenny, justru nampak semringah melihat pertandingan itu.

Ekspresi keduanya yang kontras terabadikan lewat sorotan kamera televisi. Yang kemudian diunggah sejumlah akun media sosial. Menyertai tagar Ole Out yang memuncaki trending topic Twitter.

\"Sir Alex Ferguson and Kenny Dalglish watching Manchester United v Liverpool,\" tulis Sporting Life Football and Infogol.

Dalam laga itu, di awal pertandingan, Liverpool sebenarnya tidak mampu melakukan skema serangan. Justru United yang mengambilalih permainan sejak menit awal laga.

Begitu juga ketika Nabil Kieta menjebol gawang United di menit ke-5, tuan rumah tetap fight. Melakukan serangan hebat dan mengancam pertahanan Liverpool.

Sayangnya, gol Diogo Jota di menit ke-14 mulai membuat mental para pemain United amburadul.

2

Apalagi, lini belakang United yang keropos dan miskomunikasi, membuat Mohamed Salah menjebol gawang David de Gea kali ketiga di menit 38.

MU tak kunjung mampu bangkit dari keterpurukan. Buruknya koordinasi lini belakang yang digalang Harry Maguiere dkk, membuat gawang David De Gea terus menerus diberondong gol.

MU nampak makin kelimpungan. Meski sempat memiliki asa usai Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 52. Sayang, dia berada di posisi offside dan dianulir VAR.

Pergantian yang dilakukan Solksjaer nampaknya tak mampu menolong MU. Sekalipun telah memasukikan Edison Cavani dan Diogo Dalot.

Skor pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Sementara di media sosial, riuh netizen kembali menggemakan tagar Ole Out. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait