Barcelona Dipermalukan Madrid di Camp Nou, Koeman: Saya Tidak Senang

Senin 25-10-2021,05:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BARCELONA — Real Madrid menangkan duel El Clasico pertama di La Liga musim 2021/2022. Mereka sukses kalahkan Barcelona di Camp Nou.

Madrid yang musim lalu memenangi dua duel El Clasico mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Mereka bahkan sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola.

Namun, tidak banyak peluang yang terjadi. Meski demikian, Madrid mampu mencuri gol di menit ke-32.

Bermula dari kerjasama apik pemain Madrid yang memindahkan bola dari satu ujung ke ujung lainnya dengan beberapa sentuhan, Rodrigo memberikan bola pada David Alaba.

Pemain serba bisa Austria itu melepaskan tembakan ke sudut jauh yang tidak mampu dibendung kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Baca juga:

Barcelona mencoba mengejar ketertinggalan setelah jeda. Oscar Mingueza ditarik keluar untuk memberikan tempat kepada Philippe Coutinho guna menambah daya serang.

2

Setelah selalu terbentur tembok kokoh Madrid, Pelatih Barca Ronald Koeman kembali melakukan perubahan di menit ke-74.

Ansu Fati ditarik keluar digantikan Sergio Aguero. Sementara di lini tengah, Sergi Roberto masuk menggantikan Frenkie de Jong tiga menit kemudian.

Namun, usaha mereka tetap tidak membuahkan hasil. Bahkan, di menit ke-90+4, Madrid kembali mencetak gol lewat Lucas Vazquez. Skor berubah menjadi 2-1 tiga menit kemudian setelah Aguero mampu memaksimalkan umpan Sergi Dest. Dan ini menjadi hasil akhir.

Tags :
Kategori :

Terkait