Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RS Sumber Kasih Adakan Beauty Class

Sabtu 30-10-2021,11:53 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON – Tampil cantik dan menarik menjadi salah satu modal dalam memberikan pelayanan, khususnya pelayanan kesehatan. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Oleh sebab itu, dengan kesadaran tersebut, Rumah Sakit Sumber Kasih memberikan Beauty Class kepada para mitra kerja, seperti asuransi, klinik kesehatan dan Puskemas.

Tentu saja, kegiatan tersebut, menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar para peserta tetap aman dan nyaman selama mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Direktur RS Sumber Kasih, dr Lucia Dewi Puspitasari MM, Beauty Class ini sengaja dihadirkan sebagai ajang menjalin silaturahmi antara pihak manajemen rumah sakit dengan mitra kerja yang sudah lama tidak bertatap muka selama pandemi Covid-19.

“Tentu saja, Beauty Class ini kami adakan untuk mempererat jalinan komunikasi, agar kemitraan kita tetap terjalin dengan baik,” tuturnya, Sabtu (30/10).

Selain itu, Beauty Class ini juga sebagai upaya menambah pengetahuan bagi pihak manajemen dan mitra kerja dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pasien. Sebab, dengan penampilan yang menarik dan attitude yang baik, diharapkan pasien nyaman dan mampu mempercepat masa pemulihan.

“Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19, tentu dalam memberikan pelayanan, kita pakai masker. Nah, bagaimana kita tetap menarik, sehingga pasien-pasien nyaman dengan kita,” imbuhnya.

2

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, para peserta dapat lebih bahagia, sehat dan sukses.

Sementara, Rika Gandini, salah satu peserta Beauty Class yang berasal dari Klinik Cahaya Keluarga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat. Karena memberikan informasi dan pengetahuan untuk perempuan agar tetap cantik dan menarik meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Penampilan yang menarik itu sangat penting sekali, jika kita memberikan aura yang positif tentu tingkat kesembuhan pasien juga akan meningkat,” ungkapnya.

Perlu diketahui, kegiatan Beauty Class ini diselenggarakan langsung oleh RS Sumber Kasih di salah satu Hotel di Kota Cirebon, dengan mengambil tema ‘Tampil Cantik dan Menarik Dimasa Pandemi’. (adv)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait