DCT Manfaatkan Peluang Kemajuan Digital, Cirebon Menjadi Cabang Pertama yang Diresmikan

Senin 01-11-2021,14:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Banyak peluang yang ada di dalam kemajuan teknologi digital. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan maksimal agar bisa menikmati kemajuan teknologi digital. Kesempatan menikmati manisnya era digital tersebut datang dari degree crypto token (DCT) yang kini kantor cabangnya hadir di Kabupaten Cirebon.

CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra mengatakan, saat ini Kabupaten Cirebon menjadi cabang pertama di Indonesia yang diresmikan, kemarin.

Menurut Dobby, DCT pertama kali digagas oleh tiga orang, salah satunya adalah dirinya dan sudah berdiri sejak Maret 2020.

“DCT ini adalah software penambangan crypto currency. Jadi kalau dulu itu harus menggunakan perangkat yang banyak dan mahal, sekarang tidak perlu lagi, cukup dengan software yang kami sediakan,” ujarnya.

Dalam DCT sendiri, sambung Dobby, tidak mengenal istilah nasabah karena memang bukan perbankan atau koperasi. “Anggotanya disebut sebagai ambasador atau agen,” katanya.

Saat ini, ungkapnya, DCT sudah memiliki sekitar 20.000 anggota yang tidak hanya di Indonesia tetapi tersebar di seluruh dunia.

“Anggota kita tersebar di seluruh dunia dari mulai Hongkong, Taiwan, Dubai dan Malaysia. Kalau hasil pasti sementara keuntungan tergantung nilai tukarnya,” imbuhnya.

2

Dijelaskannya, untuk kalkulasi penambahan sendiri berdasarkan block chain yang tersedia dihitung setiap 8 hari. Jika dirata-rata, jumlahnya sekitar 3,75 persen dari nilai koin DCT.

“Penambangan kita menggunakan teknologi TRC 20 dari Rusia. Untuk informasi dan bergabung silakan datang ke kantor cabang kami yang sudah diresmikan,” pungkasnya. (dri/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait