Edi Bagja Masuk Purna Bakti

Kamis 04-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

SEKRETARIS Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon Bagja Edi Rohaedi SSn MM memasuki masa purna bakti per tanggal 1 November kemarin. Purna bakti ujung pengabdian PNS kepada negara.

Kepala Disbudpar Kota Cirebon Drs Agus Suherman SH MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bagja Edi Rohaedi yang selama 31 tahun sebagai PNS mengabdi kepada negara.

Waktu yang cukup panjang melayani masyarakat dan mewarnai perjalanan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. “Terimakasih Pak Edi Bagja. Semoga pengabdian sebagai PNS, menjadi ladang amal pahala,\" ucapnya saat perpisahan PNS yang masuk masa purna bakti, Rabu (3/11).

Bagja Edi Rohaedi dalam kata-kata perpisahan sebagai PNS menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, atas salah kata dan sikap selama 31 tahun sebagai PNS. Selama waktu itu, Edi Bagja mengalami beberapa kali penempatan dalam bekerja.

Dari semua SKPD, Disbudpar menjadi rumah dan keluarga yang penuh kesan. “Kenangan yang ada selalu tersimpan. Mohon maaf atas salah kata dan sikap,” ujarnya dalam suasana haru.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula pelepasan beberapa PNS lain yang masuk purna bakti. Termasuk di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Karena asalnya Disbudpar dan Dispora sama, Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) yang tahun ini pecah menjadi dua dinas diatas.

Purna bakti akhir dari pengabdian sebagai PNS. Tapi bukan akhir pengabdian kepada masyarakat, agama, bangsa dan negara. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait