Jadi Pembicara Seminar Kepemimpinan, Bupati: Dahulu Sumedang Ada Apa?

Kamis 04-11-2021,18:55 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SUMEDANG – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menjadi Keynote Speaker pada seminar \"Leader\'s Talk 27 Digital Leadership in The Globalization Era\" yang digelarTelkom University bersama International Class Academic Office secara tatap muka dan virtual dari Auditorium Gedung Damar Lantai 2 Kampus Telkom University Bandung, Rabu (3/11).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh civitas akedemika Telkom University maupun pimpinan BUMN, serta pimpinan daerah yang menginspirasi serta mendukung kemajuan dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Telkom University Prof Dr Adi Wijaya dalam sambutannya merasa bangga karena kampusnya didatangi sosok inspiratif yang telah membawa Kabupaten Sumedang bertransformasi.

Baca juga:

\"Dahulu di Sumedang ada apa? Selalu pertanyaannya seperti itu. Sekarang semua orang akan mengatakan \'Ayo ke Sumedang\' karena di Sumedang ada apa-apa. Jadi prestasi di Sumedang ini bukan hanya terdengar di seputaran Telkom University atau Jawa Barat saja, tetapi sudah nasional,\" katanya.

Dikatakannya, berbagai prestasi telah dicapai Sumedang diantaranya mendapatkan Anugerah The Best Over All pada ajang Indonesia Visionery pada ajang yang diadakan MNC dan terbaik nasional dalam SPBE terbaik Tahun 2020.

Tags :
Kategori :

Terkait