Bakso Cincang Bikin Melek

Minggu 07-11-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Bakso menjadi salah satu makanan yang difavoritkan berbagai kalangan. Kali ini Bakso Bom Mas Erwin menghadirkan berbagai bakso dengan banyak varian.

Owner Bakso Bom Mas Erwin Cirebon, Indah Susan mengungkapkan, jika biasanya bakso hanya dihadirkan dengan campuran daging, kini berbagai bakso viral dihadirkan.

Pilihannya pun terdiri dari 14 menu varian bakso. Mulai dari bakso cumi, sontong, lobster, kepiting, hingga bakso lava. Dimana bakso lava merupakan bakso dengan ukuran besar yang di dalamnya terdapat bakso halus atau kerap disebut bakso beranak.

Tak hanya itu bakso super besar ini pun disiram dengan sambal khas yang super pedas. “Karena kita menghadirkan bakso yang tak biasa, isiannya pun beragam, bermacam seafood dan favorit yang sedang viral,” tuturnya.

Selain bakso dengan ukuran besar dan isian yang viral, salah satu menu favorit di sini adalah bakso daging cincang.

Bakso yang disajikan dengan bakso halus ini dihidangkan dengan bakso ukuran sedang dengan cincangan asli daging yang melimpah. Tak hanya itu, di dalamnya juga ada sambal pedas yang membuat siapapun yang menyantapnya melek. “Segar sekali disantap siang-siang,” terangnya.

Untuk harga dibanderol mulai dari Rp15 ribu hingga Rp75 ribu. Bakso Bom Mas Erwin tersedia di Patra Food Park Culinery juga di Grage City Mall Cirebon. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait