423 Kendaraan Dicek Kartu Vaksin, 13 Diputarbalik

Selasa 09-11-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Setiap menjelang weekend, kendaraan yang masuk Kota Cirebon harus melewati pemeriksaan kartu vaksin oleh Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko).

Sudah dua pekan ini, ada sebanyak 423 kendaraan roda empat tak luput dari pengecekan petugas. 13 di antaranya diputarbalik karena tak bisa menunjukan bukti vaksin.

Pemeriksaan kartu vaksin dimulai pukul delapan pagi hingga 12 siang. Personel gabungan disiagakan dalam giat itu. Dari banyaknya kendaraan yang diperiksa, mayoritas mereka sudah divaksin.

Bagi yang belum, petugas mengingatkan untuk segera melakukan vaksinasi. Kecuali bagi mereka dengan kondisi kesehatan khusus yang tidak bisa menerima vaksin.

Baca juga:

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja menuturkan, pengecekan kartu vaksin masih dalam rangka pengendalian mobilitas masyarakat. Yaitu bagi kendaraan di luar wilayah aglomerasi.

\"Waktu pemeriksaan kartu vaksin bisa diperpanjang atau dilakukan di waktu tertentu, sesuai dengan kebutuhan dan mempertimbangkan arus lalu lintas di lapangan,\" kata Triyono.

Tags :
Kategori :

Terkait