Pakai Sajam dan Senpi, Rampok Sekap Karyawan Gudang Minkes dan Sikat Uang Rp15 juta

Rabu 10-11-2021,04:38 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Kawanan perampok bersenjata api dan tajam beraksi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kali ini yang menjadi sasaran para perampok yakni gudang penyimpanan minuman kesehatan (minkes) di RT11/RW03, Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi Selasa sore (9/11/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut satu orang terkena parang, satu orang terkena pukulan dan mengalami memar, dan 1 orang lagi yang menghalangi kendaraan pelaku luka ringan di kaki kiri akibat ditabrak kendaraan pelaku.

Adapu menurut informasi, pelaku yang menyatroni gudang tersebut berjumlah tujuh orang. Dua orang membawa senjata api dan lainnya membawa senjata tajam. Mereka mendatangi gudang tersebut menggunakan mobil jenis Avanza.

Yanto salah satu petugas jaga malam gudang kepada radarcirebon.com tersebut mengatakan, siang hari gudang tersebut tidak dijaga oleh petugas satpam.

\"Kalau siang gudang ini gak ada satpam yang jaga. Cuma ada pegawai bagian administrasi, karyawan saja. Dan kalau siang juga mobil keluar semua,\" katanya.

Menurut Yanto, adiknya yang bekerja di gudang tersebut disekap oleh para pelaku.

2

\"Adik saya diikat dan ditodong pistol. Terus teman sales adik saya dipukul pakai kursi. Sedangkan karyawan perempuan disandra gak boleh keluar gudang,\" ujarnya.

Yanto menyebutkan, para pelaku berhasil menggasak uang perusahaan gudang tersebut sebanyak Rp15 juta.

\"Jadi uang yang dibawa para pelaku itu uang yang baru setor ke gudang sebanyak Rp15 juta,\" sebutnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Cirebon Kota. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait