Auto2000 Luncurkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz

Kamis 11-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota All New Avanza dan All New Veloz. Peluncuran ini digelar serentak secara virtual melalui channel YouTube ToyotaIndonesia. Di Cirebon, Auto2000 turut menggelar kegiatan launching yang dibarengi dengan kegiatan test drive, Rabu (10/11).

Kepala Cabang Auto2000 Cirebon, Risila Olii menuturkan, peluncuran kedua mobil ini hadir dengan perubahan besar, dari mulai interior, eksterior, dan beberapa fitur canggih di dalamnya. Selain eksterior yang berubah total, All New Toyota Avanza maupun Veloz kini menjadi mobil berpenggerak roda depan, serta penyematan teknologi T in Touch.

\"Teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) juga turut hadir di All New Avanza dan All New Veloz,\" jelasnya.

Adapun dalam paket fitur TSS di Toyota All New Avanza berupa Pre-Collision Warning and Braking, Lane Departure Warning and Prevention, Lane Keeping Control, Automatic High Beam, Adaptive Driving Beam dan Front Departure Alert. \"Terdapat reminder service untuk mengaktifkan notifikasi waktu service. Kemudian ada connectifity untuk bisa terhubung langsung dengan Toyota Call Centre atau bantuan SOS dalam keadaan darurat,\" paparnya.

All New Avanza dan All New Veloz dirancang untuk merepresentasikan era baru mobilitas yang tentunya memberikan kenyamanan lebih dari generasi sebelumnya. Hadir dengan lima pilihan warna, mobil generasi terbaru ini hanya mengalami kenaikan harga sekitar Rp20 juta dari generasi sebelumnya.

\"Dengan berbagai fitur canggih dan kenyamanan lebih yang dihadirkan, sangat worth it untuk dimiliki,\" ujarnya.

Hingga akhir tahun ini, All New Avanza dan All New Veloz bisa didapatkan dengan potongan harga spesial Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100%. Sehingga potongan harga bisa mencapai Rp10 juta hingga Rp15 juta. Menyambut relaksasi PPnBM 100% ini, produksi All New Avanza dan All New Veloz dilakukan dalam jumlah besar. Total unit yang disuplai ke Jawa Barat berjumlah 800 unit.

2

Adapun Auto200 Cirebon mendapatkan 8-9% dari total tersebut, yakni sekitar 72 unit disuplai hingga akhir tahun ini. \"Kesempatan mendapatkan All New Avanza dan All New Veloz dengan relaksasi PPnBM 100% bisa didapatkan oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya hingga akhir tahun ini. Kami optimis kedua mobil terbaru ini bisa merebut 40% marketshare di kelasnya,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait