Tren Lima Jari Dukung Agung Gunadi

Selasa 16-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Salam lima jari di Desa Battembat semakin mewabah. Diikuti semua kalangan. Tak pandang status. Itu, sebagai bentuk dukungan kepada calon kuwu nomor urut lima Desa Battembat, Agung Gunadi Wibawa.

Dukungan itu semakin menguat. Kakak Agung, H Herry Gunawan Wibiksana menyebut, masyarakat sudah lama menanti pemimpin desa yang amanah. Peduli dan mau mendengar keluhan rakyat kecil. Bukan hanya sekadar memimpin. Lalu lupa tanggung jawab mensejahterakan warga. Imbasnya, potensi desa tak tergali maksimal. Pelayanan jauh dari kata memuaskan.

“Kami ingin membenahi itu semua,” kata Herry, yang bertugas sebagai penasehat sekaligus tim sukses putera Bidan Hj Oemamah tersebut.

Herry mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap menjaga kondusivitas pilwu di Desa Battembat. Dia berharap pada prosesnya semua berjalan dengan lancar. Serta siapapun yang dipercaya memimpin Battembat, diharapkan bisa amanah. Memperjuangkan hak-hak warga. Serta membangun desa ke arah lebih baik.

“Di minggu tenang ini, kami lebih memilih bersikap tenang, kalem, dan berdoa. Insya Allah, atas izin Allah, Desa Battembat akan diberikan pemimpin yang lebih amanah. Kami semua berdoa untuk Agung Gunadi Wibawa agar terpilih,” pungkas Herry. (ade/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait