Masih Misterius, Yana Tak Kunjung Ditemukan, Keluarga Lakukan Ini

Kamis 18-11-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SUMEDANG - Keberadaan Yana Supriatna masih misterius. Pria asal Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan itu sebelumnya dikabarkan hilang di sekitar Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang.

Pihak kepolisian menduga hilangnya Yana terkait dengan aksi tindak pidana. Namun, hingga saat ini belum ada titk terang.

Pihak keluarga pun tak menyerah, terus berupaya melakukan pencarian secara mandiri dibantu oleh sejumlah petugas dari BPBD.

Yudi, kerabat korban, mengatakan bahwa pihak keluarga dan relawan BPBD mulai menyisir dari titik ditemukannya kendaraan milik korban hingga sejauh kurang lebih 2 km.

Baca juga:

“Kami mencari dari pagi hari, di bantu oleh kerabat dan relawan untuk menyisir area bawah cadas pangeran,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (17/11).

Yudi mengungkapkan, pihak keluarga berupaya melakukan pencarian dari mulai pagi hari hingga siang hari. Akan tetapi tidak membuahkan hasil sedikitpun.

2

“Sampai sekarang kami belum menemukan Yana. Kami juga berterimakasih kepada pihak pihak yang membantu termasuk dari TNI, Polri dan BPBD,” ungkapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=FQHc8YqN25w
Tags :
Kategori :

Terkait