Hancur Lebur, MU Dibantai Watford 4-1

Minggu 21-11-2021,00:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

HERTFORDSHIRE - Manchester United (MU) dibantai Watford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 4-1, Sabtu malam (20/11/2021).

Pertandingan yang digelar di Vicarage Road Stadium, Watford yang sejak awal bermain agresif berhasil menekan Manchester United.

Sejak babak pertama, tanda-tanda kekalahan setan merah sudah terlihat. Barisan belakang MU kerap ceroboh dalam melakukan back pass maupun umpan di area sepertiga pertahanan.

David De Gea yang sempat menjadi pahlawan lantaran dua kali mementahkan penalti Ismaila Sarr, akhirnya jadi pesakitan.

Di babak pertama, dia sudah digelontor gol oleh Joshua King di menit 28 dan Ismaila Sarr di menit 44 yang menebus kegagalannya menendang pealti.

Memasuki babak kedua, tekanan dari Watford tak mampu diatasi MU. Meski mereka sempat membawa asa untuk bangkit.

Donny van de Beek sempat mencetak gol melalui asis Cristiano Ronaldo. Peluang emas di depan gawang selanjutnya terus menerus tercipta tanpa mampu dimaksimalkan setan merah menjadi gol.

2

Bencana pun datang. Lini belakang MU kembali sembrono memainkan bola di area sepertiga akhir pertahanan.

Harry Maguire yang hendak melewati pemain lawan, justru kena batunya. Bola di kakinya nyaris direbut hingga dia terpaksa melakukan tekel keras dan berbuah kartu kuning kedua di menit 69.

Bermain dengan 10 orang, MU kian sulit bangkit. Di babak injurry time, Watford menambah dua gol melalui Joao Pedro di menit 90+2 dan Emmanuel Bonaventure di menit 90+6.

Kegagalan ini, tentu makin memanaskan kursi pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang sudah digadang-gadang bakal dipecat imbas serangkaian hasil buruk. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait