Sarah Sesa, Istri Cantik Disiram Air Keras oleh Suami hingga Meninggal Dunia

Minggu 21-11-2021,12:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SARAH Sesa MS (21) menjadi korban KDRT. Dia disiram air keras oleh suami, hingga meninggal dunia, karena luka yang dideritanya sangat parah.

Sarah sebelumnya dianiaya oleh AL (29) yang merupakan warga negara asing (WNA) asal Arab Saudi.

Gadis cantik berusia 21 tahun tersebut juga keturunan Arab Saudi. Ayahnya merupakan seorang tentara yang menikah dengan Erawati, warga Kabupaten Cianjur yang sempat menjadi TKW.

Sedangkan AL merupakan tetangga keluarga tersebut di Arab Saudi, yang setelah menikah kemudian memilih tinggal di Cianjur.

Kepada Sarah AL menjanjikan mobil, villa, dan rumah makan. Namun, rayuan maut itu berubah. Sang suami menjadi sangat posesif setelah menikah.

Bahkan Sarah dilarang keluar rumah sekalipun hanya untuk berbelanja ke warung tetangga.

Pernikahan itu, baru berumur satu bulan. Hingga warga tiba-tiba dikagetkan dengan teriakan Sarah pada Sabtu dini hari (20/11/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

2

Warga yang mendengar teriakan itu langsung keluar dan mendapati Sarah dengan luka bakar tergeletak di teras rumah.

Kemidian langsung membawa Sarah yang disiram air keras oleh suaminya ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sarah sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur. Ia mengalami luka bakar mencapai 90 persen lebih. Sarah meninggal sekitar pukul 20.30 WIB.

Direktur RSUD Cianjur, Darmawan seperti diberitakan Antara mengatakan, sempat berencana merujuk korban ke RSHS Bandung karena luka yang diderita lebih dari 90 persen. Namun menjelang malam, korban meninggal dunia.

Ketua RT setempat, Iin Solihin mengungkapkan, pelaku diduga melarikan diri setelah kejadian ke Jakarta.

Warga sempat melakukan pencarian, namun tidak kunjung ditemukan. Menurutnya, keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. (yud/antara)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait