22 Konsumen Setia Balsem Lang Menjadi Pemenang

Senin 22-11-2021,09:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT. Borden Eagle Indonesia bersama dengan Radar Cirebon Group telah mengadakan kegiatan pengundian pemenang dari Gebyar Undian Balsem Lang pada Sabtu (20/11) di Gedung Kaliandra, Graha Pena Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Dalam pengundian tersebut, turut dihadiri oleh PT Borden Eagle Indonesia, Alexander Lasso dan Junior Brand Manager PT Border Eagle Indonesia, Fransisca Fortunata didampingi Kepala Cabang Distributor Area Cirebon, Yudi , Direktur Radar Cirebon, Syahbana, dan Perwakilan Kepolisian, Aiptu Abdul Rauf.

Setidaknya 22 konsumen setia Balsem Lang berhasil menjadi pemenang dalam pengundian tersebut. Diantaranya adalah Suhadi mendapatkan uang tunai Rp10 juta. Ahmad Fajar dan Irmina Misti mendapatkan uang tunai Rp7,5 juta. Serta Agustinus Cahyo, Nawan Gunawan, Nesya Elmaira, dan Ridwan Hidayat mendapatkan uang tunai Rp 5 juta. Adapun 5 konsumen setia mendapatkan Rp1 juta dan 10 konsumen lainnya mendapatkan Rp500 ribu.

Sekedar informasi, program pengundian Gebyar Undian Balsem Lang tersebut sudah dimulai sejak tanggal 13 Oktober 2021 lalu. Hingga akhirnya, proses pengundian telah dilaksanakan dengan proses verifikasi data yang disaksikan oleh Kepolisian dan Notaris.

Junior Brand Manager PT Border Eagle Indonesia, Fransisca Fortunata dalam keterangannya, mengungkapkan, pihaknya bersyukur kegiatan pengundian Gebyar Undian Balsem Lang tersebut telah berlangsung. Kegiatan ini, kata Fransisca juga merupakan bentuk kepedulian Balsem Lang terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya Ciayumajakuning.

“Balsem Lang sudah hadir lebih dari 45 tahun dan sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu inilah bukti terimakasih kami kepada konsumen Balsem Lang. Apalagi saya lihat hari ini ada 10.000 cangkang yang dikumpulkan,” tutur Fransisca.

Lebih lanjut, Fransisca menjelaskan, pihaknya memilih Ciayumajakuning untuk pelaksanaan undian tersebut sebab pengguna Balsem Lang di wilayah tersebut cukup banyak dan terlihat excited-nya.

2

“Kita lihat para konsumen setia excited sekali mengumpulkan cangkang mereka, meskipun periodenya tidak terlalu panjang. Nanti tahun depan kita usahakan lagi ada dengan produk Balsem Lang,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Radar Cirebon, Syahbana mengungkapkan pihaknya menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pihak Balsem Lang dan Radar Cirebon Grup kepada konsumen setia Balsem Lang. Syahbana juga berpesan agar pihak yang belum beruntung jangan berkecil hati.

\"Meskipun ada konsumen yang belum beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah, setidaknya manfaat dari produk Balsem Lang bisa dirasakan oleh konsumen setia dan program kelanjutan akan tetap dilakukan kedua belah pihak,\" tutup Syahbana (jrl)

Tags :
Kategori :

Terkait