Rangkaian HUT Ke-82, RS Paru Sidawangi Helat Khitanan Masal

Rabu 24-11-2021,18:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Suara tangis anak-anak terdengar nyaring dari salah satu ruangan di RS Paru Sidawangi, Selasa (23/11). Peristiwa tersebut rupanya merupakan bagian dari salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RS Paru Sidawangi yang ke-82, dimana dalam kesempatan tersebut RS Paru Sidawangi menggelar khitanan masal untuk warga sekitar rumah sakit.

Total, ada 21 anak dari sejumlah desa seperti Sidawangi, Mandirancan, Nanggela, Matangaji, Cirea dan Nanggerang Jaya yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Direktur RS Paru Sidawangi, dr Hadri Pramono MARS didampingi Kabid Pelayanan Umum Sri Kasti mengatakan, dalam momentum ulang tahun kali ini, Manajemen RS Paru Mengusung tema “Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, dimana kegiatan yang digelar sebagai bentuk kepedulian rumah sakit kepada masyarakat sekitar.

“Kemarin sudah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada anak-anak yang akan mengikuti khitanan masal, sekarang pelaksanaannya. Alhamdulillah ada 21 anak yang ikut dalam kegiatan,” ujarnya.

Diterangkannya, RS Paru Sidawangi terus berbenah dan melakukan terobosan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

“Selain dalam rangka perayaan ulang tahun RS Paru Sidawangi ke -82, kegiatan ini juga dalam rangka merayakan hari kesehatan Nasional (HKN) ke-57,” imbuhnya.

RS Paru Sidawangi, sambungnya, terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan membuka banyak pelayanan kesehatan seperti bedah, anak, obgyn dan lain-lain. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait