Jarum: Pemuda Harus Hadir untuk Kota Cirebon

Sabtu 27-11-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- DPD KNPI Kota Cirebon menggelar pelantikan para Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) di Gedung Pemuda, Jumat (26/11). Hal itu dilakukan agar kolaborasi di semua tingkatan bisa terwujud dengan baik dan potensi para pemuda bisa lebih dioptimalkan.

Ketua DPD KNPI Kota Cirebon Jarum SE pada kesempatan itu mengajak seluruh jajaran pengurus DPD KNPI dan DPK agar lebih maju lagi. Semua harus bergerak dengan inovasi dan segala potensi yang dimiliki untuk kebaikan dan kemajuan Kota Cirebon. “Ini saatnya menjemput momentum. Pemuda harus hadir untuk Kota Cirebon. Kita bisa dan mampu untuk itu,” ujar Jarum.

Jarum mengatakan kerja sama dan kolaborasi antarelemen di Kota Cirebon harus terus dibangun. Dan, hadirnya pengurus baru KNPI di tingkat kecamatan harus mampu berperan aktif dengan mengedepankan kerja sama dan kolaborasi agar potensi kepemudaan terus tumbuh.

Sementara itu, Kabid Pemuda Dispora Kota Cirebon, Soleh, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat pada para Ketua DPK se Kota Cirebon yang sudah dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Kota Cirebon. Soleh mengajak KNPI untuk bersinergi dan kolaborasi untuk kemajuan dan Kota Cirebon.

Dia mengatakan pemuda juga harus terus mengeksplor potensi sehingga kehadirannya dapat dirasakan di tengah masyarakat.“Dan kami berharap bukan hanya tingkat kecamatan, pengurus KNPI ini bila perlu hingga tingkat kelurahan,” papar Soleh. (rls/rc)

Tags :
Kategori :

Terkait