Bupati Cup 1 Obati Dahaga Para Karateka, Para Juara Diproyeksikan ke Provinsi

Senin 29-11-2021,05:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Bupati Cup I/2021 yang diselenggarakan Sabtu dan Minggu (27-28/11) mengobati dahaga para karateka Kabupaten Cirebon.

Event ini sukses digelar dengan ratusan peserta yang merupakan atlet karate usia pelajar.

Dari hasil pertandingan dojo Vinzero berhasil meraih juara umum dan berhak meraih piala bergilir dan uang pembinaan.

Vinzero mengoleksi 14 emas, 13 perak dan 20 perunggu sementara di posisi kedua ditempati IPKC dengan meraih 7 emas, 12 perak dan 24 perunggu.

Sedangkan di posisi ketiga ditempati dojo Brother Zenk dengan 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Cirebon, Avip Suherdian melalui Kabid Olahraga, Sumarno mengatakan, Bupati Cup Karate Championship tahun ini digelar dengan jumlah peserta terbatas. Sesuai rekomendasi Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Cirebon.

Baca juga:

2

\"Untuk tahun ini hanya 400-an peserta saja yang mengikuti kegiatan, biasanya setiap kali kejuaraan peserta bisa sampai ribuan,\" ujar Sumarno.

Disebutkan Sumarno, hasil Bupati Cup nantinya akan diseleksi kembali untuk dipersiapkan menghadapi kejuaraan tingkat wilayah dan provinsi.

\"Nanti hasil dari Kejuaraan ini akan kita saring untuk bisa kita kirim ke Kejurda, O2SN dan kegiatan lainya,\" katanya.

Sumarno juga berpesan kepada atlet pelajar untuk tetap semangat berlatih dan meraih prestasi di tengah pandemi seperti sekarang ini, keterbatasan kondisi saat ini hendaknya tidak dijadikan alasan untuk bisa meraih prestasi. (ttr)

Tags :
Kategori :

Terkait