Viral! Foto Lawas Orang Tua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung?

Rabu 01-12-2021,13:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Silsilah keluarga Vanessa Angel kini jadi sorotan setelah postingan foto kedua orang tua Vanessa viral di media sosial.

Warganet menilai, foto lawas sang ayah tidak mirip dengan Doddy Sudrajat.

Ini terjadi setelah Emma Warokka, aktris yang juga dikenal dekat dengan Vanessa Angel, mengunggah foto lawas orang tua Vanessa.

“Ve, You had such a beautiful mom and dad,” tulisnya, Selasa (30/11/2021) malam.

Di foto itu, tampak sepasang pria dan wanita yang tampan dan cantik masih mengenakan jas dan kebaya usai pernikahan.

Sosok ayah Vanessa di foto itupun jadi sorotan, karena dianggap tidak seperti Doddy Sudrajat.

Terutama, soal rambut pria di foto berbentuk ikal sementara Doddy Sudrajat lurus. Kemudian tahi lalat di bawah hidung yang ternyata tidak dimiliki Doddy.

2

Baca juga:

Warganet pun mulai menduga-duga bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa.

Emma sendiri tidak menjelaskan secara rinci mengapa sosok pria di foto itu tidak mirip dengan Doddy. Padahal banyak netizen yang mempertanyakannya.

Foto itu sendiri sudah pernah diunggah Vanessa pada 2016 di Instagram-nya. “Mum and Dad 1990,” tulisnya pada caption saat itu.

Alhasil, postingan Emma penuh dengan komentar netizen. Mereka meyakini pria di foto itu bukan Doddy, karena Emma sendiri sangat kontra dengan sikap Doddy yang menyoal harta peninggalan Vanessa.

“Arti postingan mamsky \'Ve…kamu punya ibu dan ayah yang cakep\' Jadi jelas ya, kalo itu foto ortu kandung nya Almarhumah V, yang pasti bukan si D (mana mungkin Mamsky bilang si D cakep, logika),” komen salah satu akun netizen.

https://www.youtube.com/watch?v=t88k1buKUHQ
Tags :
Kategori :

Terkait