Mudahkan Transaksi Digital, UMKM YES Preneur Gandeng Tax Center UGJ

Rabu 01-12-2021,22:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON – Sebagai bentuk komitmen dalam menebar manfaat dan kebaikan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) YES Preneur, menjalin kerja sama dengan Tax Center Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

Penandatangan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan langsung oleh Ketua UMKM YES Preneur Srie Wulandari dan perwakilan Tax Center UGJ Cirebon, Moh Yudi Mahardianto SE MM, pada Selasa (30/11/2021) lalu di kantor Tax Center UGJ Cirebon.

Menurut Srie Wulandari, bahwa pihaknya baru-baru ini telah meluncurkan aplikasi untuk jualan online yakni oleholeku.id untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah daerah Cirebon dan sekitarnya.

Kemudian, pihaknya mengajak sinergi dengan Tax Center UGJ Cirebon untuk menunjang digital transaction bagi para pelaku UMKM.

“Kita lakukan kerja sama berkelanjutan untuk memudahkan pengembangan dan pemberdayaan kami di Wilayah Cirebon. Kita yakin sama-sama maju dan tumbuh, Indonesia tangguh,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan slayer UMKM YES dari Boby Danaji yakni owner Batik Weru, sebagai cendera mata untuk diberikan ke Tax Center UGJ Cirebon. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait