Polisi dan Bhayangkari Gadungan Diringkus, Pacar Cantik Kena Tipu

Selasa 07-12-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

KARAWANG – Polisi dan Bhayangkari gadungan yang sempat viral di media social TikTok berhasil diringkus oleh polisi sungguhan.

Polres Karawang mengamankan pasangan muda-mudi yang mengenakan seragam polisi dan bhayangkari tersebut.

Keduanya ditangkap setelah postingan mereka di akun media sosial TikTok membuat gaduh lantaran menyebut ‘kacang ijo memang bergiji tapi coklat bikin nyaman bikin tenang di hati lagi’.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan kasus ini. “Iya sudah kita amankan,” ujar Kapolres kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Informasi yang berhasil diterima, polisi gadungan yang diringkus bernama Riki Alamsyah warga Dusun Tegal Asem RT 12 RW 05 Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Baca juga:

Sedangkan pacarnya yang memakai baju Bhayangkari bernama Ratna Wulan warga Dusun Kalihurip RT 08 RW 04 Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

2

Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap terduga Polisi dan Bhayangkari gadungan yang viral membuat postingan di Tiktok tersebut.

Setelah diintrogasi Polisi, kedua orang yang diamankan mengakui bukan merupakan anggota Polri dan juga bukan anggota bhayangkari.

Tags :
Kategori :

Terkait