Kopi Montong Hadirkan Menu Baru

Rabu 08-12-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Terus berinovasi, Kopi Montong kini menghadirkan beberapa menu baru. Bertempat di Perumahan Kota Baru Keandra, Desa Sindang Jawa, Kecamatan Dukupuntang, di Desmeber ini, Kopi Montong menghadirkan menu Sup Patin Tempoyak Montong, Tongseng dan Krengseng daging.

Food and Beverages Manager Kopi Montong, Rieza Aditya Permana menuturkan, mulai Desember 2021, pihaknya menhadirkan menu ala carte. Dengan tidak menghilangkan konsep wisata alam dan suasana Jawa, Kopi Montong tetap menyuguhkan minuman kopi yang dipadukan dengan buah durian Montong yang menjadi minuman andalan. Untuk menu makanan yang ditawarkan, kini hadir sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan beragam pilihan dan harga yang terjangkau.

\"Kami juga menghadirkan menu baru yang tidak ada di tempat lain tentunya,\" terangnya.

Sup Ikan Patin Tempoyak Montong salah satu yang dihadirkan di Desmeber ini. Menu ini merupakan ala carte yang menjadi andalan. Yang menjadi unik di sini, kuah dari sup ini menggunakan bahan dasar dari daging durian yang sudah difermentasi dan dipadukan dengan rempah-rempah seperti jahe, cengkeh, dan bumbu rahasia lainnya.

\"Sangat unik dan wajib dicoba tentunya. Menu ini dibanderol dengan hrga Rp35 ribu, sudah dengan nasi,\" jelasnya.

Selain itu, Kopi Montong juga menghadirkan menu Tongseng Jawa dan Krengseng Daging. Merupakan olahan daging sapi, menu ini dibanderol dengan harga Rp28 ribu. Menu Krengseng dan Tongseng ini memiliki basic rasa pedas, sehingga berwarna agak kemerahan. Untuk menu ini, dihidangkan sudah dengan nasi.

Sementara itu, untuk konsep prasmanan, Kopi Montong menyediakan makanan-makanan tradisional seperti Sayur Lodeh, Sayur Asem, Oseng Cumi Asin Petai, Oseng Dage Leunca, Ayam Serundeng, Oreg Tempe Basah, Telur Kribo, Dendeng Gepuk, dan masih banyak lagi. Tersedia juga beberapa pilihan sambal seperti Sambal Ijo, Sambal Balacang atau Terasi, juga Sambal Bajak.

2

\"Untuk menu prasmanan ini, dibanderol dengan harga mulai Rp10 ribu saja,\" tuturnya.

Kopi Montong juga dilengkapi dengan fasilitas bermain seperti mini zoo, flying fox, juga outbond yang dibanderol dengan harga mulai Rp15 ribu saja. Selama Desember 2021, Kopi Montong juga memberikan diskon 5-10%, dengan minimal pembelian Rp100 ribu. Bagi komunitas yang ingin menggelar gathering juga bisa reservasi. Harga mulai dari Rp25 ribu/pax dengan minimal pemesanan tertentu.

\"Untuk harga bisa menyesuaikan budget. Kami akan hadirkan beberapa pilihan menu sesuai budget,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait