UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021: Mengusung UMKM Indonesia Tembus Pasar Global

Kamis 09-12-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Tak hanya itu, BRI juga mengundang berbagai narasumber dan performer dari kalangan public figure, selebriti, penyanyi dan para ahli dari berbagai latar belakang. Untuk music performance akan menampilkan Maliq & D’Essentials. Grup tersebut akan menyanyikan lagu hits mereka sambil diiringi fashion show dari beberapa model ternama. Para model tersebut akan mengenakan produk fashion hasil kreasi UMKM.

Masih berkaitan dengan fashion, dalam acara ini juga digelar workshop DIY (Do It Yourself) Yuk Berkreasi yang merupakan pelatihan membuat rajutan crochet dan macramé. Kegiatan ini juga dilengkapi dengan teknik unik, yakni Suminagashi Art atau seni membuat pola motif kain di atas air.

Untuk kegiatan podcast BRILIANPRENEUR 2021, para selebriti dan pelaku UMKM inspiratif akan membahas tentang pengelolaan bisnis di kalangan generasi milenial. Mereka akan bercerita latar belakang dan pengalaman awal menjalankan bisnis tersebut. Adapun pengisi acara podcast antara lain Ivan Gunawan, Gading Marten, Tarra Budiman, Ariy Arka, Tasya Farasya, Ken & Grat, dan Diana Henry. Mereka datang dari jenis usaha yang berbeda-beda sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan dari berbagai bidang usaha.

Tags :
Kategori :

Terkait