RUPS, PT SMP Angkat Dua Pejabat

Sabtu 11-12-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON– Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, PT Sehati Medika Pratama (SMP), melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perdana. Dari RUPS, menunjuk Rickie Ferdinansyah sebagai Presiden Direktur dan dr Oky Trisdiana Wahyat SpB sebagai Komisaris Utama di Swiss-Belhotel Cirebon, Kamis (9/12).

Rickie Ferdinansyah mengungkapkan bahwa RUPS perdana melahirkan beberapa keputusan yang disepakati bersama para pemegang saham. Di antaranya, disepakati bahwa untuk satu tahun ke depan, PT SMP menambah permodalan awal. Jika pada tahun pertama hanya menetapkan modal awal sebesar Rp10 miliar, untuk tahun 2022 mendatang, para pemegang saham menetapkan peningkatan modal awal menjadi Rp20 miliar. \"Di RUPS ini, salah satu poinnya, kita menambah modal awal menjadi Rp20 miliar,\" ungkap Rickie.

Selain itu, pada RUPS, direncanakan akan ada penambahan investasi, serta pengembangan perusahaan. Jika saat ini PT SMP bergerak di bidang kesehatan dengan mendirikan klinik-klinik Pratama, ke depan, juga direncanakan akan mengembangkan usaha dengan mendirikan laboratorium dan Perusahaan Besar Farmasi (PBF).

\"Tadi juga sepakat. Selain klinik, PT SMP konsentrasi membangun laboratorium, dan Perusahaan Besar Farmasi,\" kata Rickie.

Oky Trisdiana menambahkan, selain ada penambahan investasi, RUPS juga melakukan perubahan pengangkatan pejabat. Ditambahkan Oky, dengan hasil kesepakatan dan berbagai peningkatan yang sudah disetujui oleh para pemilik saham, diharapkan PT SMP bisa terus berkembang, menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat di bidang kesehatan secara maksimal. \"Harapan kita, semoga ini menjadi penyemangat kita untuk lebih maksimal melayani masyarakat,\" kata Oky. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait