Geger Curhatan Nikita Mirzani, Diduga Insiden di Rumah Duka Laura Anna

Kamis 16-12-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CURHATAN Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat media sosial. Kali ini tentang oknum istri prajurit yang menurut dia berlaku tidak sopan di rumah duka.

Peristiwa yang disinggung Nikita Mirzani di media sosial itu diduga terjadi di rumah duka selebgram Laura Anna, Rabu (15/12/2021).

Curhatan Nikita Mirzani diunggah lewat Instagram Story. Dia tidak menjelaskan detail apa kejadian itu. Namun, itu ditulisnya tak lama dirinya hadir di rumah duka.

“Apakah istri dan anak seorang prajurit boleh bersikap tidak sopan kepada rakyat biasa. Tapi apa yang anda perlihatkan apalagi di rumah duka sangat disayangkan. Apa karena anda berkuasa sehingga bebas bersikap,” tulisnya.

Baca juga:

Dalam postingannya, Nikita mention akun @sealisyah. Pemilik akun itu memajang foto dirinya dengan seorang prajurit yang diduga suaminya.

Netizen heboh karena @sealisyah adalah salah satu orang yang cukup dekat dengan Laura Anna. Itu terlihat dari postingannya bersama Laura.

2

Baca juga:

Nikita sendiri diketahui mendatangi rumah duka Laura Anna pertama di Sopo Gabe Bekasi, Jawa Barat.

Namun, kemudian jenazah Laura sudah dipindahkan ke Grand Heaven Pluit. Belum diketahui apa alasan pemindahan rumah duka ini.

Tags :
Kategori :

Terkait