Petugas Gabungan Gelar Razia Pekat di Gronggong, Terjaring 10 Pasangan Mesum

Sabtu 18-12-2021,10:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Jelang Natal dan tahun baru (Nataru), petugas gabungan di Kota maupun Kabupaten Cirebon gencar menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat).

Sejumlah hotel kelas melati di Kabupaten Cirebon dirazia petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri ini, Sabtu dinihari (18/12/2021).

Satu persatu kamar hotel kelas melati di kawasan wisata Gronggong diperiksa. Di lokasi ini, petugas mengamankan sebanyak 10 pasangan bukan suami istri alias pasangan mesum.

Bukan hanya di kawasan wisata Gronggong, petugas juga merazia dua hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dari dua hotel kelas melati yang didatangi, sebanyak 7 pasangan bukan suami istri alias pasangan mesum kembali terjari razia.

Seluruh pasangan mesum yang terjaring razia kemudian diangkut ke dalam mobil truk Satpol PP dan dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk menjalani pemeriksaan dan pengarahan.

Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono mengatakan operasi pekat digelar bertujuan untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kabupaten Cirebon jelang Nataru.

2

\"Hasil operasi tadi, kami mengamankan sedikitnya 17 pasangan bukan suami istri yang kedapatan saat berada di dalam kamar hotel. Mereka kami bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan dan pengarahan. Operasi pekat ini rutin kami gelar,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait