Syntax Corporation Gelar Parents’ Day

Senin 20-12-2021,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sepuluh tahun hadir, Syntax Corporation Indonesia meyakini bahwa kebesaran Syntax berasal dari kekuatan doa orang tua. Untuk itu, secara rutin, Syntax Parents\' Day digelar. Kali ini kegiatan digelar selama dua hari (18-19 Desmeber) bertempat di Hotel Patra Jasa.

Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Taufik Ridwan menuturkan, Syntax hadir dan terus berkembang pesat karena ada doa hebat dari orang tua. Hingga saat ini, Syntax memiliki 118 SDM muda yang berusia di bawah 30 tahun. Berfokus pada bidang pendidikan, pendidikan dasar dan menengah unggulan, mutu perguruan tinggi, internet marketing, IT solution, publikasi ilmiah, UMKM smart dan pencetakan SDM unggul.

Syntax juga telah memiliki lebih dari 40 ribu klien di seluruh Indonesia bahkan ASEA. \"Kami juga baru bekerja sama dengan Jerman dan Inggris untuk lembaga publikasi,\" ungkapnya.

Di tahun 2015, Syntax yang semula merupakan perusahaan Commanditaire Vennootschap (CV), kini berubah bentuk menjadi PT dengan nama PT Muda Kaya Mendunia. Perubahan ini di launching langsung dalam kegiatan Parents Day dan diresmikan bersama para orang tua dari tim Syntax. \"Adapun nama PT ini merepresentasikan anak-anak muda di dalamnya yang kaya akan ilmu dan lainnya, juga diharapkan bisa mendunia,\" jelasnya.

Di tahun mendatang, pihaknya juga akan menghadirkan kantor yang terintegrasi. Rencananya, pembangunan akan dilakukan pada tanah seluas 3.000 meter dengan 5 lantai berlokasi di Kabupaten Cirebon. Ke depan, pihkanya berharap bisa menjadi perusahaan yang melakukan Initial Public Offering (IPO) juga memberikan service excellent ke seluruh kota di Indonesia bahkan dunia. \"Kami juga menerapkan budaya kerja spiritual, religius, pelayanan prima, inovatif, kreatif, dan totalitas,\" pungkasnya. (apr/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait