Locker Room Indonesia Memanas, Kata-kata Evan Dimas Bikin Merinding

Selasa 21-12-2021,11:28 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Kata-kata penyemangat Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, memanaskan locker room sebelum laga kontra Malaysia. Dia menyebut soal harga diri.

Berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12) lalu, Timnas Indonesia melibas Timnas Malaysia dalam pertandingan terakhir fase grup piala AFF 2020 dengan skor 1-4.

Timnas Indonesia yang ketinggalan 1-0 lewat gol Kogileswaran Raj saat laga berjalan 13 menit, dibalas empat gol lewat brace Irfan Jaya, Pratama Arhan dan sundulan Elkan Baggott.

Baca juga:

Timnas Indonesia yang berhasil membalikan keadaan itu, membuat pelatih Shin Tae-yong puas. Ia bangga pemain Timnas Indonesia punya mental kuat dan tidak panik.

\"Sebelum pertandingan kami mengadakan team meeting, saya tegaskan walaupun kemasukan jangan panik dan harus melakukan permainan yang diinginkan,\" kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers.

Selain taktik dari Shin Tae-yong, ada ucapan Evan Dimas yang berhasil membakar semangat para pemain Timnas Indonesia di ruang ganti.

2

Baca juga:

Seperti yang dibagikan PSSI di kanal YouTube PSSI TV, Evan yang menggunakan rompi pemain cadangan, melontarkan kata-kata sebelum keluar dari locker room.

\"Nanti kalian juga merasakan, pasti kita merasakan bersama-sama, lawan Malaysia kita tidak perlu banyak bicara, tetapi kita tahu sendiri, apa artinya pertandingan melawan Malaysia, ayo ini pertandingan yang ditunggu-tunggu, kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, pertandingan yang kemarin tidak ada gunanya, Hei Harga Diri Hei...\" ucap Evan Dimas yang disambut teriakan pemain Timnas lainnya. (brd)

https://youtu.be/yGRwNCfkGog
Tags :
Kategori :

Terkait