ACC Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Cirebon

Rabu 22-12-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Cirebon, kemarin (21/12). Bertempat di Hotel Patra Cirebon, turut hadir Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong dan juga tokoh masyarakat Cirebon yaitu Anggota DPR RI Komisi XI H Satori SPdl MM serta Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Muhammad Fredly Nasution.

Ezar Kumendong menuturkan, acara silaturahmi ACC dengan tokoh masyarakat Cirebon, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik. Dalam acara silaturahmi ini, pihaknya turut memberikan penjelasan mengenai bisnis ACC secara keseluruhan, yang meliputi pembiayaan mobil dan multiguna dengan skema pembiayaan konvensional dan syariah. Selain melalui kantor ACC Cirebon, masyarakat Cirebon yang ingin mendapatkan layanan dan produk ACC secara digital, dapat mengakses website ACCONE di www.acc.co.id maupun aplikasi mobile ACC ONE. \"Kami berharap dukungan dan masukan positif dari tokoh masyarakat Cirebon terhadap ACC Cirebon,\" tuturnya.

Selain mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, di kesempatan yang sama, ACC juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan dukungan berupa 15 buah laptop untuk tiga yayasan pendidikan di Cirebon. Yaitu Yayasan Abhinaya Dua Lima, Yayasan Ulil Albab dan Yayasan Alfadilah Panongan Palimanan.

Kegiatan CSR ACC di Cirebon juga diadakan secara berkala. Di antaranya adalah kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyaluran hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha, pemberian beasiswa ACC Star, serta juga kegiatan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan bayi dan anak. \"Semoga berbagai kegiatan CSR yang kami salurkan ke masyarakat bisa bermanfaat,\" jelasnya.

ACC adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982. ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui diler maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan retail commercial, fleet dan multiguna. ACC memiliki jaringan yang luas, meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia, akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid, telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. \"Di tahun 2020, ACC telah menerima penghargaan Corporate Image Award 2020, Outsystem Innovation Award 2019 dan HR Excellence Award 2020,\" terangnya.

ACC juga telah meluncurkan aplikasi ACC ONE dan ACC ONE on the web di website www.acc.co.id yang merupakan one stop shopping dalam layanan pembiayaan dengan fitur yang lengkap. ACC ONE dan ACC ONE on the web, merupakan inisiatif digital ACC yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam memeroleh layanan pembiayaan yang dibekali fitur-fitur andalan. Yaitu Cari Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan. (apr/opl)

2

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait