RS Paru Sidawangi dan Kepolisian Gelar Vaksinasi

Jumat 24-12-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Rumah Sakit (RS) Paru Sidawangi Provinsi Jawa Barat terus mendorong capaian vaksinasi di Jawa Barat. Hal ini untuk menekan potensi penyebaran Covid-19. Kemarin, gerakan ini dilakukan di Kabupaten Cirebon tepatnya di Kecamatan Sedong dan Kecamatan Beber.

Direktur RS Paru Sidawangi dr Hadri Pramono MARS mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan tersebut, ada dua kecamatan yang diberikan layanan vaksinasi oleh RS Paru Sidawangi bersama kepolisian.

“Tadi kita gelar gerakan vaksinasi bersama kepolisian di dua lokasi, yakni di Kecamatan Beber dan Kecamatan Sedong. Untuk petugas kepolisiannya dari Polsek Beber dan Polsek Sedong,” ujar dr Hadri.

Diterangkannya, pihak RS Paru Sidawangi siap bekerjasama dengan pihak manapun dalam gerakan vaksinasi. Hal ini, menurutnya, untuk mempercepat proses vaksinasi sehingga capaian angka vaksinasi di Kabupaten Cirebon bisa menjadi lebih baik.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, kita dorong agar terus bisa berjalan dan berkesinambungan,” ungkapnya. (dri)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait