Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan, Letkol CPM Ami Tenangkan Anak Korban

Jumat 24-12-2021,22:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) hari ini, menimpa satu keluarga yang tengah dalam perjalanan ke arah Jakarta.

Insiden naas tersebut terjadi di Kilometer 183. Sekeluarga mengalami insiden tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan Tol Cikopo Palimanan tersebut adalah yang kedua pada hari ini.

Namun, dari kejadian tersebut empat orang penumpang mobil yang merupakan sepasang suami istri dengan dua anak, selamat meski ada yang luka ringan.

Dua penumpang lainnya juga selamat dengan luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kejadian pasca kecelakaan di Tol Cipali tersebut diunggah oleh CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

\"Dua anak beserta ayah dan ibunya, alhamdulillah selamat dalam tabrakan mengerikan di Km 183 Tol Cipali,\" tulis Hazairin dalam keterangan unggahannya.

2

Disebutkan dia, kecelakaan terjadi pada Jumat sore (24/12/2021).

Hazairin juga mengungkapkan, setelah kejadian di lokasi juga ada Letkol CPM Ami, salah satu yang memberikan pertolongan kepada korban.

Letkol CPM Ami nampak berusaha menenangkan anak korban yang masih kecil.

Sebelumnya diberitakan, dalam kejadian pasca kecelakana yang diabadikan Hazairin dalam sebuah video, terlihat korban terduduk di rerumputan yang persis berada di tepi jalur tol, sembari kesakitan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait