Muncul Habib Kribo Dukung Giring Ganesha, Begini Kalimatnya Soal Anies Baswedan

Senin 27-12-2021,14:29 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – YouTuber Zein Assegaf alias Habib Kribo mendukung pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Giring Ganesha.

Sebelumnya, Giring menyindir Anies Baswedan sebagai sosok pembohong yang pernah dipecat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu, dalam konten youtube-nya, Zein Assegaf mengatakan, seharusnya Giring langsung menyebut nama Anies Baswedan daripada main sindir.

Baca juga:

“Saya sangat mendukung pernyataan Pak Giring. Justru menurut saya pak Giring lebih tegas harusnya. Sebut saja namanya Anies (Anies Baswedan, Red.) selesai,” ujarnya dikutip kanal YouTube Habib Kribo, Senin (27/12/2021).

Habib Kribo mendukung pernyataan Giring. Menurut dia, Anies tidak layak jadi Presiden. “Memang dia ini (Anies) enggak layak menjadi pemimpin masa depan,” ujar Habib Kribo.

“Naik jadi DKI 1, jualan agama, menistakan orang yang non muslim, Ahok, dengan fitnah agama. Kemudian sejak awal menduduki jabatan semua janjinya muluk-muluk, dan ternyata tidak ada yang jadi dan tidak ada yang jadi, tidak ada yang bisa dibanggakan,” imbuh Habib Kribo.

2

Baca juga:

Tidak hanya itu, dia juga menilai berbahaya jika Anies jadi Presiden. Sebab, menurut dia, Indonesia bisa jadi Taliban.

“Negeri ini kalau dipimpin Anies orang-orang begini ini, besok negara ini bisa jadi Taliban. Mengapa saya bilang Taliban, karena pasti orang-orang yang mendukung Anies ini, Orang-orang intoleran ini akan berkuasa. Akhirnya negara ini yang tadinya Bhinneka isinya tidak lagi Bhinneka tapi radikalisme aja,” sebutnya. (Dal/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait