Baznas Bagikan Sembako di HUT Satpam

Jumat 31-12-2021,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sebagai bentuk apresiasi kepada satpam di hari ulang tahun ke- 41, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon menyerahkan 35 paket sembako, Kamis (30/12). Bertempat di Pusdiklatpri, hadir langsung Ketua Baznas M Taufik SAg. Baznas bekerja sama dengan Satbinmas Polres Cirebon Kota (Ciko).

Taufik mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka kepedulian Baznas atas kinerja satpam selama ini, yang turut membantu pengamanan di lingkungan sekitar. \"Tasyakuran HUT Satpam ke-41 ini, Baznas apresiasi dalam bentuk pembagian sembako,\" ujarnya.

Taufik mengucapkan terima kasih kepala Polres Ciko yang selama ini melatih satpam sehingga menjadi profesional. Perkembangan digitalisasi, satpam terus meningkatkan profesionalisme kerja. Keramahan menjadi indikasi bahwa para penjaga keamanan tersebut humanis dan ramah. Ini jadi kunci bahwa satpam tidak menyeramkan.

Baznas mengakui, berbagai instansi yang memiliki satpam, menjadikan keramahan sebagai modal utama. Sehingga publik puas dengan pelayanannya.

Ketua panitia, Roni Sumiarsa mengapresiasi Baznas yang memiliki kepedulian terhadap satpam dengan memberikan sembako. Sinergitas satpam dengan Baznas ini, ke depan terus ditingkatkan. (abd/adv)

BACA JUGA:

·  Waspada! Selama 7 Hari, Covid-19 Sudah Menjangkit 6,5 Juta Orang

2

·  Raden Reza Pramudia Dikabarkan Mau Jumenengan Jadi Sultan Kasepuhan, Begini Tanggapan saat Dikonfirmasi

·  Keseruan Pelantikan Kuwu Kabupaten Cirebon, Panitia: Pak Jengkolnya Dicopot Dulu

Tags :
Kategori :

Terkait