Terekam CCTV, Ambulan Milik Puskesmas Sindanglaut Dicuri

Sabtu 01-01-2022,15:57 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Di tengah masa pandemi Covid-19, satu unit mobil ambulan milik Puskesmas di Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon hilang dicuri saat terparkir di garasi halaman puskesmas.

Aksi pencurian mobil ambulan milik Puskesmas Sindanglaut tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di puskesmas tersebut.

Pada kamera CCTV tersebut terlihat dua orang pria tak dikenal menggunakan helm warna merah dan bermasker masuk ke dalam ruang Puskesmas Sindanglaut yang tampak sepi, lalu mengambil sebuah kunci dari dalam sebuah ruangan.

Setelah terlihat sepi, keduanya kemudian keluar menuju halaman parkir puskesmas. Sebelum melakukan aksinya, kedua pelaku kembali mengawasi lokasi sekitar. Dirasa aman dan sepi, satu orang lalu menuju mobil ambulan jenis Suzuki APV Arena bernopol E 9932 K yang terparkir di garasi.

Setelah berhasil membuka pintu mobil, kedua pelaku meninggalkan garasi. Tidak berselang lama, kedua pelaku kembali datang ke garasi dan langsung membawa kabur mobil ambulan tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Lemahabang, Kompol Sentosa Sembiring dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya kasus pencurian mobil ambulan milik Puskesmas Sindanglaut tersebut

\"Benar mas, kejadian Jumat dinihari (30/12/2021) sekitar jam 03.00 WIB. Dugaan sementara, pelaku berjumlah dua orang. Kasusnya masih terus kami lakukan penyelidikan, kami juga sedang mengumpulkan keterangan dari saksi dan mempelajari rekaman CCTV itu,\" ujar mantan Kasatreskoba Polresta Cirebon ini, Sabtu (1/1/2022). (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait