Bawa Sajam, Sekelompok Pria Bermotor Ancam Pengguna Jalan di Malam Tahun Baru

Sabtu 01-01-2022,17:32 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

CIREBON - Sekelompok pria bermotor melakukan aksi tidak terpuji di malam tahun baru, sambil membawa senjata tajam (Sajam) mereka mengancam pengguna jalan lain.

Dalam sebuah unggahan yang dilihat radarcirebon.com, menampilkan video sekelompok pria mengendarai sepeda motor.

Baca Juga!

Sambil beriringan, sekelompok pria bermotor itu tidak menggunakan helm, berkendara tidak beraturan, sesekali masuk ke arah berlawan.

Di antara mereka, terlihat ada yang membawa sajam, bahkan tanpa ragu-ragu mengayunkan sajam tersebut kepada pengendara lain yang berlawanan arah.

Disebutkan, aksi membahayakan tersebut terjadi di malam pergantian tahun, tepatnya di Desa Bayalangu menuju arah Tegalgubug, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

\"Ati-ati kang yu, sing malam tahun baruan ng luar geng motor berkeliaran, lok Bayalangu arah Arjawinangun Tegalgubug waspada,\" tulis penggugah. Videonya bisa dilihat di sini.

2

Baca Juga!

Hingga Sabtu (1/1/2022) pukul 17.00 WIB, unggahan tersebut sudah dibagikan 30 kali dengan meninggalkan jejak puluhan komentar.

\"Ciduk semua……jangan kasih ampun buat efek jera,ini pemuda2 yg tidak patut untuk dicontoh…bikin resah masyarakat saja. Masa depan sebuah bangsa salah satunya terletak pada generasi pemuda. Kalau pemudanya sudah seperti itu, maukah bangsa kita hancur..? sikat semua & kasih pelajaran buat efek jera..!!!!\",\" komentar salah satu akun.

Baca Juga!

\"Miris jaman sekien y pak…,\" timpal akun lain.

\"Perlu komen bli kih cah nggo bocah ng video, ws trauma kita nglawan model mengkenen malah ddi tersangka,\" tulis akun lainnya. (brd)

Tags :
Kategori :

Terkait