Fadil Bule, Sosok Suami Diduga Pelaku KDRT hingga Istri Babak Belur dan Gegar Otak

Minggu 02-01-2022,06:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - Fadil Bule kini sedang dalam pencarian dalam kasus dugaan KDRT terhadap sang istri Shalsabilla Putri AM hingga babak belur.

Fadil Bule sebenarnya sosok yang tidak asing di tengah publik, lantaran tindak tanduknya juga sempat viral di media sosial.

Dalam kasus kali ini, Fadil Bule diduga melakukan KDRT kepada istrinya, yang membuat luka lebam hingga dikabarkan gegar otak.

Adapun foto Fadil dipublikasikan oleh Analis Basarnas, Joshua Banjarnahor.

\"Bandung kurang aman untuk wanita,\" tulis Joshua dalam unggahannya, yang dilihat radarcirebon.com, Minggu (2/2/2022).

Dia juga meminta perhatian khusus kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gusti Ayu Bintang Darmawati atau Bintang Puspayoga.

Menurutnya, tindakan KDRT ini sudah keterlaluan. Apalagi terjadi di tengah rentetan kasus dengan korbannya adalah wanita.

2

\"Kita kemarin fokus pada kasus perkosaan anak 14 tahun dan sampai sekarang para pelaku juga belum ditangkap,” tulis Joshua.

“Namun sekarang ada lagi kasus baru lagi penganiayaan terhadap wanita hingga mengalami luka yang cukup serius, geger otak juga lebam di sekujur tubuhnya dan sama pelakunya juga sampai sekarang belum ditangkap,” imbuh dia.

Seperti diketahui, unggahan Shalsabilla di media sosial viral, dan mengundang simpati lantaran luka-luka yang diderita akibat penyiksaan oleh suami. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait