Brutal! Geng Motor di Babakan Bacok-bacok Pekerja Proyek, Korban Meninggal Dunia

Minggu 02-01-2022,21:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Warga di Kecamatan Babakan, dibacok geng motor hingga tewas. Aksi penganiayaan brutal tersebut, terjadi pada Sabtu malam (1/1/2022).

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, korban yang merupakan warga Karangmangun, Kecamatan Babakan dibacok saat baru pulang kerja proyek.

Adapun korban dibacok di kawasan Babakan pabrik, yang membuatnya terluka parah. Bahkan dari foto yang diterima radarcirebon.com, luka akibat senjata tajam itu terlihat nyaris di sekujur tubuh.

Salah satu yang mengunggah informasi tersebut, @cirebontimur_official mengungkapkan, saat kejadian korban baru saja pulang kerja dari proyek.

Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba saja dicegat oleh kawanan gengster. Mereka menyerang dengan senjata tajam dengan membabi buta.

Korban pun terluka parah, hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled, Kabupaten Cirebon.

Sayang, korban tidak dapat tertolong karena luka yang terlampau parah. Bahkan di beberapa bagian tubuh, terlihat bekas bacokan yang menganga dan luka terbuka lainnya.

2

Radarcirebon.com tengah mengupayakan konfirmasi kepada Polresta Cirebon dan polsek setempat. Hanya saja belum mendapatkan respons, hingga berita ini diturunkan. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait