Beres Jadi Walikota Cirebon, Nashrudin Azis Ingin ke DPR RI: Sudah Tancap Sekarang

Selasa 04-01-2022,15:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Walikota Cirebon, Nashrudin Azis berkeinginan melanjutkan karir politiknya. Salah satunya menjadi anggota DPR RI, setelah selesai masa jabatannya.

Menurutnya, sebagai politisi harus punya keinginan menuju ke yang lebih besar lagi. Terutama mengabdi kepada masyarakat.

\"Sebagi politisi, saya tidak berhenti setelah selesai menjadi kepala daerah. Seorang politisi harus memiliki cita-cita lebih tinggi untuk melayani masyarakat lebih luas lagi,\" kata Azis, Selasa (4/1/2022).

Menurut Azis, belum ada partai yang melamar dirinya untuk bisa maju ke DPR-RI, meski banyak partai yang telah berkomunikasi.

\"Kalau bertemu dengan tokoh-tokoh Cirebon dan ketua-ketua partai itu sering termasuk kemarin dengan ketua DPP PAN,” katanya.

Tetapi, pertemuan tersebut sekadar silaturahmi. Belum ada pembicaraan masalah calon mencalonkan.

Saat ditanya kendaraan politik apa untuk dapat masuk ke DPR-RI, Azis menuturkan, dirinya masih mencari partai yang cocok.

2

\"Kendaraannya bisa bermacam-macam, kita lihat nanti kendaraan yang mana yang pas untuk saya bisa masuk ke DPR-RI.”

“Yang jelas, hingga saat ini saya masih ber-KTA Partai Demokrat. Nah nanti dalam perjalanan, tentunya kita mencari yang terbaik. Yang terpenting adalah keterwakilan Kota/Kabupaten Cirebon harus ada di DPR-RI,\" tuturnya.

\"Sudah tancap (gas) sekarang,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait