Wagub Uu: Semoga Ekonomi Syariah Semakin Maju dan Hebat

Jumat 07-01-2022,22:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peresmian Layanan Syariah Bank Umum Haji Tahap II Bank BJB dan Bank BJB Syariah, serta Penambahan Fitur Layanan Setoran Awal BIPIH melalui Mobile Maslahah Bank BJB Syariah di Ballroom Hotel Pullman, Kota Bandung, Jumat (7/1/2022).

Wakil Gubernur Uu mengapresiasi Bank BJB yang mendukung Bank BJB Syariah sebagai anak perusahaan, agar mampu memperluas jangkauan pelayanan bagi nasabah yang berstatus calon haji dan umrah. Serta memberikan kemudahan pelayanan melalui pendaftaran dan setoran online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian BJB pada anaknya, yang memberikan peluang bagi BJB Syariah semakin maju lagi,” ungkap Pak Uu.

Pak Uu berharap, harus ada sosialisasi dan edukasi pada masyarakat terkait pembiayaan haji dan umrah secara syariah di Jawa Barat. Hal ini merupakan potensi besar karena mayoritas penduduk beragama Islam, yakni melalui kerja sama dengan FK-KBIHU, BPKH, dan Kementerian Agama RI.

“Insya Allah, sosialisasi akan lebih hebat lagi,” kata Pak Uu.

Pada kesempatan yang sama Pak Uu juga medorong BJB dan BJB Syariah berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat melalui aktivitas ekonomi kreatif.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini,  ekonomi yang berlandaskan syariah semakin maju. Apalagi wapres kita adalah pelopor ekonomi syariah. Semoga kegiatan ekonomi syariah, yang berlandaskan agama semakin hebat,” pungkas Pak Uu. (jun)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait