Queen of Fashion Re-opening di CSB Mall Cirebon

Selasa 18-01-2022,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Telah hadir selama tujuh tahun di Cirebon, Queen of Fashion menggelar re-opening offline store-nya di Ruko Berry Green 16 CSB Mall Cirebon. Sebelumnya, Queen of Fashion hadir di Grage Mall dan Grage City Mall.

 

Owner Queen of Fashion, Susilawati menyebut, pihaknya mengedepankan produk fashion impor dan lokal, berbagai fashion wanita, pria dewasa dan anak, dibanderol dengan harga terjangkau. Keunggulan dari berbagai busana yang dihadirkan merupakan produk impor Luxury Bangkok dengan kualitas terbaik. Tersedia juga berbagai aksesoris, seperti kacamata, topi, hingga tas. Berbagai fashion item di sini dijual mulai, dari Rp100 ribu.

 

BACA JUGA:Ramadan Tinggal 75 Hari Lagi, tapi Omicron Sudah Membayangi

 

\"Bahkan saat ada live di Instagram, kami banderol dengan harga Rp50 ribu,\" tuturnya.

2

 

Selain hadir dengan offline store, pihaknya juga kerap menggelar live di Instagram untuk menawarkan berbagai item fashion. Sehingga, bagi masyarakat yang ingin berbelanja dari rumah, bisa mengikuti live setiap hari pukul 19.00.

 

\"Untuk operasional offline store, kami buka setiap hari dari pukul 09.00-21.00,\" jelasnya.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati turut mengapresiasi hadirnya Queen of Fashion yang ada di Cirebon. Pihaknya menuturkan, hal ini menjadi salah satu bukti bahwa ekonomi Cirebon mulai kembali menggeliat. Diharapkan, hadirnya Queen of Fashion dapat berkontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD) Kota Cirebon.

 

\"Sukses selalu! Semoga Queen of Fashion bisa menjadi pilihan di masyarakat Cirebon dan turut menggeliatkan perekonomian di Cirebon,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait