Hyundai Creta Hadir di Hyundai Cirebon

Jumat 04-02-2022,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara serentak menghadirkan Hyundai Creta lebih dekat ke pelanggan melalui diler resminya di berbagai kota. Salah satunya dilakukan di Hyundai Cirebon yang beralamat di Jl Brigjen Dharsono Nomor 6 Cirebon, kemarin (3/2).

General Manager Hyundai Cirebon, Silvya Malindo menuturkan, kegiatan peluncuran Hyundai Creta di Cirebon berbarengan dengan handover pembelian Hyundai Creta langsung kepada lima customer. Secara fasilitas, kelima customer pembeli pertama di Cirebon ini mendapatkan banyak kelebihan. Mulai dari servis gratis selama 4 tahun, kemudian resale value buyback senilai 70%, hingga mendapatkan logam mulia.

\"Khusus untuk kelima pembeli pertama ini, jika dalam waktu 3 tahun ke depan mereka ingin menjual kembali Hyundai Creta, akan mendapatkan buyback senilai 70% dari OTR beli,\" jelasnya.

Dalam kegiatan peluncuran dan handover Hyundai Creta ini, customer yang hadir juga melakukan konvoi untuk mencoba langsung Hyundai Creta yang dilakukan dari diler Hyundai Cirebon mengelilingi Kota Cirebon. Bagi masyarakat Cirebon yang hendak mendapatkan unit Hyundai Creta, saat ini sudah tersedia di Hyundai Cirebon. Khusus untuk pembelian di bulan ini, Hyundai Cirebon juga akan memberikan penawaran spesial.

BACA JUGA:

\"Khusus SPK di sepanjang Februari, bisa mendapatkan bunga dan DP murah,\" terangnya.

Kehadiran Hyundai Creta menjadi sebuah kebanggaan. Pihkanya berharap, Hyunadai Creta bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai. \"Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk, serta layanan untuk pelanggan,\" tukasnya.

2

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menuturkan, Hyundai Creta telah memeroleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai Creta, baik di diler atau di jalanan. Antusiasme tersebut tercermin dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022, sejak diperkenalkan pada bulan November yang lalu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait