Mie Njerit Cirebon Sajikan Menu Favorit, Bumbu Spesial

Minggu 06-02-2022,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Mie Njerit Cirebon tidak hanya menyajikan mi pedas. Pengunjung yang membawa anak kecil atau tak menyukai pedas juga bisa menikmati berbagai hidangan nasi goreng yang tersedia.

Pilihannya terdiri dari nasi goreng jawa, nasi goreng hongkong, nasi goreng suster purnama, nasi goreng ayam, nasi goreng bakso, dan yang paling favorit tersedia nasi goreng selimut.

Nasi goreng selimut ini disajikan dengan bumbu khusus yang ditambahkan saus spesial Mie Njerit dengan dibalut telur dadar.

“Untuk harga nasi goreng selimut dibanderol mulai dari Rp15 ribu, tentu menu ini juga bisa dipilih level pedasnya,” ujar Owner Mie Njerit Cirebon Ivanelly SE, kemarin.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

2

Selain itu, lanjut Ivanelly, untuk pelengkap berbagai hidangan mie pedas dan nasi goreng, Mie Njerit Cirebon juga menyajikan berbagai pilihan minuman.

Beberapa yang menjadi best seller adalah es kaget yakni berisi sirup strawberry dan soda. Kemudian es kejut yang berisi sirup melon dan soda, lalu ada es histeria berisi sirup melon, lemon, juga soda. Tersedia juga Red Devil yang berisi cocopandan dan soda.

“Yang jadi favorit juga ada es kalem yakni fresh milk dipadukan dengan cocopandan dengan tambahan toping jelly dan cincau, sangat segar dan cocok untuk pendamping mie njerit,” pungkasnya. (pri)

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Tags :
Kategori :

Terkait