Omicron Meningkat, Presiden Minta Pemkot Bandung Ketatkan Prokes

Selasa 08-02-2022,13:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, ada dua hal yang ditekankan Presiden Jokowi saat Rapat Terbatas secara virtual pada Senin (7/2). Hal itu menyikapi meroketnya kasus Covid-19 varian Omicron.

\"Alhamdulillah tadi Ratas dengan Presiden beserta Menteri juga, dan kepala Daerah, hanya dua pesan penting yang disampaikan Presiden, pertama percepatan proses vaksinasi, kedua, kita mengetatkan kembali prokes khususnya penggunaan masker, presiden mengulang beberapa kali minimal pakai maskes,\" kata Yana di Balai Kota Bandung, Senin (7/2).

Yana mengungkapkan, Pemkot Bandung mendapatkan apresiasi terkait capaian vaksinasi. 

\"Alhamdulillah Kota Bandung cukup diapresiasi karena vaksinasi umum dosis satu kita di angka 111 persen dan dua 95 persen lansia dosis satu 80 persen dua 75 persen,\" ungkapnya.

Yana menambahkan, saat ini konfirmasi aktif Covid-19 di Kota Bandung menyentuh angka 1.802 kasus. Sehingga, pihaknya akan menekankan seluruh SKPD untuk terus melakukan sosialisasi dan meningkatkan kedisiplinan dalam menjaga penampilanrokes.

\"Jadi insyaallah pesan ini akan kami tindaklanjuti, Kita juga sekarang sudah menerapkan WFH 50 persen, jadi Insyaallah,\" tandasnya(rmol)

BACA JUGA:

2

·  Breaking News: Kota Cirebon PPKM Level 3

·  Kota Cirebon PPKM Level 3, Begini Ketentuan PTM

·  Tes Pramusim, Pembalap dan Official MotoGP Sudah Tiba di Mandalika

·  Parah! Positif Covid Malah Jalan-jalan di Malang karena Gagal ke Bali, Dipanggil Polisi

Tags :
Kategori :

Terkait