Atap Shelter Alun-alun Sangkala Buana Ambruk, Polisi Langsung Pasang Police Line

Minggu 13-02-2022,15:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Atap shelter PKL Alun alun Sangkala Buana Ambruk, Minggu siang (13/2/2022). Atas kejadian ini, Satreskrim Polres Cirebon Kota langsung memasang police line.

Pantauan radarcirebon.com di lokasi, nampak personel Satreskrim Polres Cirebon Kota datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Selanjutnya bagian shelter Alun alun Sangkala Buana yang ambruk dan lokasi sekitarnya dipasang police line.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti terjadinya ambruk atap bagian belakang shelter PKL Alun alun Sangkala Buana. Beruntung saat kejadian, tidak ada orang yang tertimpa.

Saksi mata di lokasi kejadian, Adnan mengatakan, atap bagian belakang shelter ambruk setelah dzuhur. Warga di lokasi mendengar ada suara keras.

Baca juga:

“Tadi kedengaran suara keras sekali. Sampai kedengaran ke Masjid Sang Cipta Rasa. Kayaknya ini kurang kuat, ” kata Adnan, kepada radarcirebon.com.

Diungkapkan Adnan, shelter tersebut mulanya ditujukan untuk menampung PKL yang berjualan di sekeliling Alun-alun Kasepuhan.

2

Rencananya para PKL akan ditempatkan di bangunan tersebut. Namun, belum juga ditempatu, atap bangunan shelter Alun-alun Kasepuhan tiba-tiba ambruk.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait