Ngaku Sebagai Kapolres Subang Agar Rekannya Tidak Ditilang, Perempuan asal Purwadadi Diringkus

Senin 14-02-2022,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, SUBANG-Ada-ada saja aksi perempuan asal Purwadadi. Perempuan bernama Uneng mengaku sebagai Kapolres Subang.

Dia mengaku sebagai Kapolres Subang saat dihubungi melalui telepon oleh rekannya yang ditilang oleh polisi di Aceh, dua minggu lalu.

Rekannya Uneng ditilang oleh polisi karena kendaraan truk yang mengangkut alat berat melanggar aturan lalu lintas. Tujuan Uneng mengaku sebagai Kapolres Subang, agar rekannya itu tidak ditilang.

Aksi konyol yang dilakukan Uneng itu pun akhirnya diketahui oleh Sat Reskrim Polres Subang. Uneng akhirnya diringkus polisi, namun tidak dipenjara. Dia hanya menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolres Subang.

BACA JUGA:

·  Dibuka Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Caranya

·  Prabu Siliwangi dan Macan Putih, Ini Wangsit yang Jadi Asal-usul Maung Bodas

2

\"Tujuannya, kendaraan tersebut supaya dilepas agar tidak ditilang. Hal tersebut akhirnya sampai ke Kapolres Subang, dan UJJ alias Uneng diamankan polisi,\" kata Kasat Reskrim Polres Subang AKP Muhamad Zulkarnaen, belum lama ini (11/2).

Kasatreskrim mengatakan, aksi Uneng mengaku Kapolres Subang baru satu kali. Sementara itu, berbanding terbalik dengan keterangan dari anggota lantas di Aceh.  Uneng sudah beberapa kali mengaku-ngaku sebagai kapolres.

Sementara itu, Uneng meminta maaf kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Hati-hati! Puncak Omicron Diprediksi Awal Maret 2022

·  Prabu Surawisesa Putra Prabu Siliwangi, Bertempur 14 Kali Mempertahankan Pajajaran

·  Wacana Pemekaran Provinsi, Jawa Barat Dibagi Tiga, Ada Cirebon dan Pakuan

Tags :
Kategori :

Terkait