Rayakan Valentine Day, Bentani Hotel Gelar Donor Darah

Senin 14-02-2022,22:31 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Bertepatan dengan Valentine Day (Valday), Bentani Hotel and Residence Cirebon menggelar kegiatan Donor Darah bertema \"Love, Save, Live Blood Donation”, Senin (14/2/2022).

Dalam kegiatan donor darah ini melibatkan para pendonor dari para pelaku usaha hotel, jasa pariwisata dan Batalyon Arhanud-14/PWY.

Baca juga: 14 Februari Bukan Hanya Valentine Saja Ternyata Hari Bersejarah Bagi YouTube

General Manager Bentani Hotel Residence, Erick Siahaya mengatakan, kegiatan donor darah tersebut juga melibatkan karyawan Bentani Hotel.

\"Kegiatan donor darah ini sebenarnya rutin kami lakukan, namun karena hari ini bertepatan dengan Valentine Day. Kegiatan ini sangat direspon antusias mulai dari karyawan hingga orang-orang yang kita undang ikut mendonorkan darahnya,\" katanya kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Senin (14/2/2022).

Baca juga: Sambut HPN 2022, PWI Gelar Aksi Donor Darah, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Luar Biasa

Erick menyebutkan, pihaknya menargetkan sebanyak 100 labu darah dari para pendonor. \"Selain donor darah, kita juga ada pemeriksaan kesehatan gratis,\" sebutnya.

2

Dirinya berharap kegiatan donor darah ini dapat menolong orang yang membutuhkan darah. \"Dan juga dapat membantu PMI dalam ketersediaan stok darah,\"ujarnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait