Pentingnya Background Check Calon Pasangan

Rabu 16-02-2022,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Dunia digitalisasi saat ini banyak membantu kebutuhan masyarakat. Dari mulai recruitment calon pegawai, mencari partner bisnis, bahkan calon pasangan hidup.

Meski begitu, pencarian melalui internet ini nyatanya lebih berbahaya atau memiliki risiko tinggi. Oleh sebab itu, Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) hadir dengan program Background Check.

CEO Aman Sentosa Investigation Agency, Jubun menuturkan background check hingga saat ini dibutuhkan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Hal ini diperlukan guna mengetahui jejak orang terutama ketika hendak berpartner baik dalam urusan bisnis, perekrutan tenaga kerja di perusahaan hingga calon pasangan/menantu. \"Tak sedikit HRD yang menggunakan jasa kami untuk membantu dalam hal rekruitment di perusahaan,\" jelasnya.

BACA JUGA:

·  Herry Wirawan Divonis Penjara Seumur Hidup, Ridwan Kamil Bilang Begini

·  Ratu Nilakendra, Raja yang Kabur dari Pajajaran karena Terlalu Percaya Jimat

2

Saat ini, sekitar 80% masyarakat mencari jodoh di internet. Meski terlihat mudah, namun hal terserbut memberikan risiko yang cukup tinggi. Mendapatkan teman atau calon pasangan hidup dari internet memerlukan background check yang lebih dalam.

Sehingga tak sedikit para orangtua yang membutuhkan jasa background check ini. \"Mereka ingin menyelidiki bagaimana perilaku sesungguhnya dari calon menantu atau pasangan anak mereka, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,\" ungkapnya.

Dengan metode out of the box serta memanfaatkan beragam kecanggihan teknologi, ASIA terjun langsung untuk memverifikasi perilaku asli mereka.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Pemekaran Provinsi di Pulau Jawa, Meniru Pembagian Wilayah Kerajaan Pajajaran?

·  Usai MotoGP, F1 Ingin Mengaspal di Sirkuit Mandalika

·  Berita Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Tags :
Kategori :

Terkait