Ustadz Yahya Waloni Bebas, Ketemu Ferdinand dan HRS di Penjara, Ada yang Lari Ketakutan

Jumat 18-02-2022,06:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ustadz Yahya Waloni kini telah bebas. Dia pun bercerita pengalamannya hidup di penjara pasca kasus yang menimpanya.

Sebelum menghirup udara bebas, Ustadz Yahya Waloni mengaku bertemu sejumlah narapidana dan tahanan lainnya. Misalnya Habib Rizieq Shihab hingga Ferdinand Hutahaean.

Saat bercerita pengalamannya sebelum bebas, atau masih di penjara, Ustadz Yahya Waloni mengungkapkan, ada satu sosok yang sempat ketakutan bertemu dengan dirinya.

Bahkan, sosok tersebut sampai lari terbirit-birit. Padahal, dirinya tidak ada maksud apapun. Sekadar memanggil dan menyapa.

Baca juga:

Rupanya, sosok yang dimaksud adalah Ferdinand Hutahaean yang ketika itu baru saja ditahan karena kasus cuitan di Twitter.

Menurut dia, Ferdinand lari ketakutan saat bertemu dirinya. Kemudian dia pun menyampaikan bahwa tidak mungkin mereka ribut di penjara. Karenanya, dia mengajak untuk dialog.

2

\"Waktu ketemu Ferdinand, saya panggil malah dia mau lari, terus saya bilang nggak mungkin kita berkelahi, kita dialog saja. Malah lari takut dia,\" cerita Yahya Waloni dilansir dari podcast YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (17/2/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait