Brimob Polda Jabar Lakukan Hal Ini di Objek Wisata Cirebon, Demi Apa?

Senin 21-03-2022,01:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, CIREBON – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan edukasi dan imbauan kepada para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata di Kota Cirebon, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi melonjaknya kembali Covid-19 di Kota Cirebon.

Salah satu objek wisata yakni Keraton Kasepuhan Cirebon.

Selain memberikan imbauan, anggota Brimob Polda Jabar juga membagikan handsanitizer gratis kepada pengunjung.

Baca juga:

Dalam edukasi prokes dan pembagian handsanitizer tersebut, Brimob Polda Jabar menggandeng komunitas aktivitas lingkungan dari Perkumpulan Aktivis Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara Cirebon.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabaar Kompol Bagus Amrullah Nurul Imawan kepada radarcirebon.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

2

\"Hari ini(20/3/2022), kami memberikan sebanyak 5.000 Handsanitizer kepada wisatawan di Keraton Kasepuhan Cirebon. Saya berharap ini bisa menghambat penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,\" katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Keraton Kasepuhan Cirebon Raja Ratu Alexandra Wuryaningrat mengapresiasi kegiatan Brimob tersebut di Keraton Kasepuhan.

Baca juga:

\"Kegiatan yang dilakukan Brimob Polda Jabaar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap wisatawan yang berkunjung ke Keraton klKasepuhan Cirebon ini,\" ucapnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait